Usai Pelantikan, Babinsa Temu Ramah dengan Pengurus PPM Kota 

Usai Pelantikan, Babinsa Temu Ramah dengan Pengurus PPM Kota 

CELOTEH RIAU---Babinsa Kelurahan Tanahdatar Serka Agus Purwanto dan  Serda Edy Priyanto melaukna temu ramah dengan Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Pekanbaru, Selasa (26/1/2021).

Tujuan kunjungan ini adalah dalam rangka menjalin silaturahmi pada Ketua Fairustam dan para pengurus  PPM Kota yang baru dilantik 24 Januari 2021 lalu di gedung veteran  Jalan Cut Nyakdin Kelurahan Tanahdatar.

Pada kesempatan itu Fairustam menuturkan pada pelantikan kepengurusan yang baru berjumlah 25 orang  ini langsung dihadiri dan dikukuhkan Kaban Kesbangpol Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian AP MSi. 

"Hadir juga Lurah Tanahdatar bapak Junaidi, Babinsa Kelurahan Kotabaru dan bhabinkamtibmas bapak Aiptu Pitrus serta sesepuh kita para pejuang yang tergabung dalam legiun veteran RI," kata Fairustam.

PPM Kota Pekanbaru katanya siap bersinergi dengan semua pihak, baik pemerintah kota, kelurahan dan perangkatnya maupun pihak berwenang lainnya."Salahsatunya Babinsa kelurahan Tanah datar selaku pembina dan penjaga teritorial wilayah," katanya dalam temu ramah dengan Serda Edy Priyanto.

Sementara itu, Babinsa Kelurahan Tanahdatar Serda Edy Priyanto mengucapkan selamat kepada pengurus PPM Kota yang baru.Diharapkan pengurus baru ini bisa bersinergi dan membantu Babinsa dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan selama perilaku hidup baru ini.

Babinsa Serda Edy Priyanto mengajak para pengurus PPM Kota menjadi agen perubahan demi menciptakan kesehatan dan memutus matarantai covid-19.

"Babinsa mengajak seluruh pengurus PPM Kota untuk terus mengkampanyekan penerapan disiplin protokol kesehatan.Yakni penerapan 4 M.Mencuci tangan dengan sabun atau handsanitazier, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membudayakan pemakaian masker dimanapun berada kecuali makan dan minum.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index